#Assalamualaikum wr wb. Hay hay haaayyy !!!! ketemu lagi dengan cecunguk
manusia yang gak jelas ini akuuuu :* umu umu haha 4L4Y *plak. Okay, aku
bakal ngelanjutin liburan yang dianggap study tour ke Bali, read, see, and
share it !#
The Romantic Island of Bali, Part
#3, 30 January 2013
Emmm, pagi yang sangat amat
ceraaaahh :D huaaahh, sebenernya itu yang aku harepin, kenyataannya jeng
jeeenggg~ eh hujan gerimis ajeee~. He.em yap betul yap tossipp (y) hujan, pagi
itu hujan, padahal kayaknya hari ini bakal menyenangkan -_-
Wisata pertama adalah keeeee
DEWATA, pusat oleh oleh baju, kayak JOGER gituh, sebenernya, aku sempet mikir
kalo DEWATA itu adalah pantai, tapi kenyataannya aku masih melihara kebegoanku,
okesipp -_-
. Disana aku beli baju Bali, kaos gitu 2pcs buat aku sama Mas Amin.
. Disana aku beli baju Bali, kaos gitu 2pcs buat aku sama Mas Amin.
Perjalanan berlanjutttt~ kita ke
TANJUNG BENOA, sebenernya aku lebih pingin menikmati indahnya pantai saat itu,
tapi tapi tapi, aku diajakin temenku ke pulau penyu, daaan akhirnya aku tetep
ikut, dengan wajahku yang cukup kucel -_- yang lebih aku bingungin, kenapa aku
otw kesananya sama guru matku -_-, tapi seruuu kok, bisa liat penyu unyu :*
Aku sama penyuuuu :*, tapi wajahku lagi gak unyuuu -_-
With Fina Fitriyana, temen kelas 1 SMA
Ini penyu yang udah gede, remaja tepatnya
With Shelma Vebryana Juliantika :D
Kalo ini, tempat penyu yang udah sepuh, ukurannya udah gede, kayak foto penyu paling atas :D
Ternyataaa, salah perhitungan
harusnya ini kita langsung cuss ke GARUDA WISNU KENCANA panggil aja GWK, karena
waktunya masih sisa cukup banyak, bisku ke PUJA MANDALA – Nusa Dua. Disana kita
sholat dulu, ibadah kepada Tuhan Sang Pencipta, di PUJA MANDALA adalah tempat
ibadah seluruk rakyat Indonesia, disana ada MASJID, GEREJA KRISTEN, GEREJA
KATOLIK, PURA, VIHARA, haha jadi 5 agam yang diakuin Indonesia ada semuaa, nama
masjid yang waktu itu buat sholat namanya MASJID AGUNG IBNU BATUTAH, gilaaaaa,
keren bangeet, terjaga banget, bersih, suci, sopan, adem, ayem, walaaahhh,
betah deh duduk santai disana, waahh gak bisa didefinisikan malah :D
Akhirnya ke GWK, sebenernya saat
itu aku bareng bareng sama orang banyak, tai karena keingintahuanku lebih tinggi
daripada kenarsisanku, jadinya aku sama Resti duluan muterin GWK berdua, bahkan
nih yaaa, sampe beberapa tempat yang aku kunjungi, temenku gak ada yang tahu,
HAHAHA, jadi aku nemuin ukiran ukiran tempok yang rapih banget, abis itu,
nonton tari barong disana, gratis lohh -_- dan meskipun sama sama gak liat tari
kecak, tapi aku seneng bisa liat barongnya yang lucu ituuuu :)
Penari tari Barong di GWK, lihat fotonya, gak sadar kamera semuanyah -_-
Ini patung Garuda di GWK, besar bangeet :3
Kalo ini Wisnunya, wahh ini raksasa loh patungnya :3
Ini waktu jalan jalan :D
Ini Resti, dengan patung perdamaian yang diciptakan untuk peristiwa Bom Bali :')
Ini aku dengan salah satu ukiran tembok yang keren, bentuk wajah kan :D
Ini ukiran yang lebih keren, amati deh, bentuk apaan hayoo :p
Pertunjukan Tari Barong di GWK
Ini nihh si Barong unyuu :*
After that, kita cuss ke PANTAI
KUTA, pantai yang diidam idamkan banyak orang, yang orang bilang tuh pantai
keren beudt, tapi for me, disana gak terlalu bagus, hanya aja disana emang
nenangin diri, dan disinilah, saat itulah aku bener bener nikmatin sejuknya
angin pantai, lembutnya ombak yang nyentuh aku, disana aku cuman foto 1 kali,
dan itu di handy camnya temenku, jadi gak ada foto saat itu, karena aku bener
bener nikmatin waktu sama bestiesku si Penny Wahyuningsih ;;)
#Jengg jenggg~ wuhuuuuu, hari it bener bener nimatin watu, huahaa,
syudah dulu yaaa, part selanjutnya silahkan ditunggu. Wassalamualaikum wr wb#
Sincerely,
A.M.E.L!














