#Assalamualaikum wr wb, say haayyyy, huahaha, ketemu lagi cyiin :P
hehe, I’m back with the second part of The Romantic Island of Bali. Hemmm,
disinilah mulainya perjalan yang fantastis ;;) #
The Romantic Island of Bali Part
#2
Dijadwaal, mustinya jam 00.30 WIB
udah sampe di pelabuhan, dan kenyataannya jam 03.00 baru sampe pelabuhan
Ketapang, daaannn jam 04.30 WIB baru sampe di pelabuhan Gilimanuk, okayy,
harusnya jam 04.30 WIT udah nyame RM. Soka – Bali. Perjalanan dilanjutin sampe
pada akhirnya nyampe juga di RM. Soka jam 07.00 WIT. Hmmmm, waktu antara Jawa
sama Bali terpaut 1 jam.
Okayyyy, mandi mandiiiii~ , jeng
jeeeengggg, toilet so full, alhasil aku mandinya ber-3 sama temenku *nama sensor*, maksudnya biar cepet,
jangan mikir yang aneh aneh hlo (-______-!|), abdis ituuu kita makaaaaannnnnn,
pas mau masuk RMnya, ada anjing bookk, tapi untung dia tidur.
Selesai makannn kita
lanjuuuuutttt~, kita pergi ke Tanah Lot, tapi sebelum itu, kita jemput guide
tour kita dulu, yang bernamaaaa jeng jeng jeng jeeeeenggg !!! I Wayan Kari Ayam
eh salah, maksudnya Kari Ana, haha, entah kenapa waktu guide tournya ngenalin
diri, baru nyebutin namanya sampe Kari ehh udah dijawab sama satu gerombolan,
Kari Ayam gitu haha. Satu hal yang musti digaris bawahi, faktanya, orang Bali
itu punya mata yang bener bener indah, termasuk guide tourku matanya coklat
buagus banget, tapi umurnya udah 50 tahunan, eh gatau juga deng, mungkin waktu
itu aku diboongin ckck. Lanjut, sampe di Tanah Lot, tapi sayaaaanggg, datengnya
waktu air laut pasaaang :( jadi gakbisa ke pura nya hiks hiks, sebenernya sih
bisa bisa aja kita nerjang, soalnya juga gak tinggi tinggi banget airnya, tapi
yang repot gelombangnya wuuuuuuuusssssshhh, gede cyiiinn.
Ini nih bentukannya Tanah Lot kalo lagi pasang :)
Hehe, ini aku waktu lagi main air wkwk :D
I'm with the part of Pasal 39 (My Class) :D so great picture (y)
Meet Bule huahaha, ayok kenalaaannn :)
Here's the family, yang pake baju putih namanya John, yang pake baju merah namanya Nick, mereka dari Australia lohh ;;)
I'm with Shelma, my friend, idieewww, kameranya dimana, senyumnya kemana, amel.. amel -_-
I'm with Maydina Khumairoh Cahya Gusti, she is my friend :)
Selesai di Tanah Lot kita lanjut
ke Joger, pusat oleh oleh kata kata khas Bali, yaaa, disana aku cuman beli tas
kanvas, bagus sih unik getoohh :D
Lanjut ke BEDUGUL
!!!!!!!!!!!!!!! Gilaaaa, gak nyangka banget, buagus buanget itu danau,
kereeenn, kita makan dan istirahat disana. Satu kelompokku (Maydina, Ilcha,
Resti, Dewi) and absolutely me naik speed boat buat ngelilingi itu danau,
tarifnya Rp 18.000,- per orang, maksimal 1 boat hanya untuk 5 orang, mau foto
foto tapi gak nyukup waktunya cuman beberapa doang, yang jelas itu kereeen
banget :D
Jalanan menuju Bedugul, kereeenn yaahh :D
I'm with Resti Nabella, my friend too, ini tempat makan, santai dan duduk di Bedugul :)
Jalanan balik dari Bedugul :)
Waktu naik speed boat keliling Bedugul, kereen :)
Jalan jalan lagi makan makan
lagi, yuhu yippi~, kita terus ke pusat oleh oleh khas Bali di CAHAYU,
kebanyakan Kacang sihh, soalnya itu unik disana, kacang rasa pizza, keju,
barbeque, kacang disko, gratis lagi testernya *eh :$ . aku disana beli kacang rasa pizza, kacang disko rasa barbeque,
kacang manis, dan pia. Semuanya enak looohhh, aku nyesel cuman beli pianya 1,
enak banget tau rasanya tuh :’(
Nyok kita nonton TARI BARONG
nyookk, haha, nonton tari barong yang khusus ditoton hanya untuk rombongan SMA
Negeri 6 Semarang yeaaayyy \(^-^)/ bagus sihh, cuman yang aku harepin gak ada,
yaitu tari kecak, dari kecil aku pingin liat tari kecak sama tari saman, unik
gitu kayaknya :), iya dong budaya Indonesia getoohhh :D
Ini dia yang namanya Barong, kenalan dulu gih ;;)
Ini kalo dari deket, sayangnya rada blur fotonya, hmm :(
Tokoh Kera dalam cerita Tari Barong :D
Mereka berdua tokoh jejaka yang cuman buat lucu lucuan :D
Ini dua penari cantik, luwes hlo mereka kalo nari hahaha :D
Setelah berlelah lelah ria jalan
jalan di Bali, kita check in ke Hotel Made – Bali, kita mandi dan
istirahaaattt. Tengah tengahnya satu kelompokku lagi nyantai, dari kelompok
lain ada yang ngungsi ke kamar kita, dan dia ngomong kalo listriknya mati,
sedangkan di kamar kita masih nyala nyala aja kok, hmm. Tiduuuuurr, harusnya
hari pertama yang super duber capek aku bisa tidur tapi kenyataannya enggak, my
friend *nama sensor* nabok kepalaku sama tangannya, yaa, aku tidur
disebelah dia, dan aku cuman daper bagian sebadan aku aja, jadi gak bisa tidur
nyaman udah gitu, dia kalo nguap tangan sama kakinya seakan ngusir aku dari ntuh
tempat tidur, plak, hampir aja jatuh, alhasil, aku gak tidur, turun dari tempat
tidur dan ngeliat ntuh temenku yang hampir ngabisin tempat kasur -_-, karna gak
bisa tidur, aku mati gaya, jadinya aku ngecekin hp temen temen yang lagi di
charge, kalo udah penuh aku cabut, ngemil jajan yang aku bawa, ngeliatin
suasana hotel waktu malem, dan tiba tiba salah satu temenku ngigau kenceng,
yang hampir bikin aku ngakak kenceng guling guling, huahaha, sampe akhirnya aku
ngantuk dan tetep aku kehabisan tempat, mojok dikasur sambil duduk, temenku
yang lain ngeliat aku gak tidur kaget, dikiranya aku kesurupan, yaaahh,
seenggaknya sekarang ada temennya, kita jalan jalan keluar dari kamar, dan
setelah itu aku baru tidur selama 1 jam, oke aku tekanin lagi SATU jam DOANG !
sipp :) . . .
#This is real story from me, gak ada rekayasa dalam cerita di Bali ini,
pure real, ini part #2 nya masih ada 3 part selanjutnya kok, jangan bosen
yaaaawww ;;)#
Sincerely,
A.M.E.L!
















